Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Pria Misterius Buang Kotoran Manusia Depan Apotek di Ponorogo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral baru-baru ini sebuah video berdurasi 15 detik, hasil rekaman kamera pengawas CCTV yang memperlihatkan tindakan tak terpuji seorang pria misterius.

Pria tersebut terlihat membawa kotoran manusia dalam kantong plastik dan membuangnya di depan sebuah Apotek di Jalan KH Ahmad Dahlan, Ponorogo, pada Sabtu (5/8) lalu.

Terekam jelas, pria yang mengenakan baju coklat itu membawa sebuah kantong bening. Tak berapa lama kemudian, pria tersebut lalu membuang kotoran manusia tepat di depan Apotek tersebut.

Ketika hendak membuang kotoran, pria misterius itu juga berupaya mengeluarkannya dari dalam plastik yang ia genggam. Tak sampai disitu, ia bahkan ikut membuang plastik tersebut di depan Apotek.

Melalui pantauan Holopis.com, video rekaman CCTV tindakan tak terpuji itu diunggah oleh akun Instagram milik @kabarnegri, pada Rabu (9/8).

Dalam keterangan tertera, pengunggah membubuhi pernyataan bahwa pemilik apotek awalnya mengira pria tersebut adalah orang tidak waras.

Namun, rupanya belakangan diketahui bahwa aksi jorok itu dilakukan secara sengaja. Berdasarkan informasi yang diterima, kini pemilik apotek telah melaporkan kejadian tidak mengenakan tersebut kepada RT dan akan segera ditindaklanjuti.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru