Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sandra Bullock Kehilangan Belahan Jiwanya karena Penyakit ALS

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Hollywood Sandra Bullock baru saja kehilangan kekasih hatinya, Bryan Randall. Kekasih Sandra meninggal karena penyakit ASL yang dideritanya. Menurut sahabat Sandra, aktris Olivia Spencer, Sandra Bullock tak hanya kehilangan kekasih hati, namun juga belahan jiwanya.

“Sandy (Sandra) kehilangan kekasih hatinya, dan dunia kehilangan sosok yang bertalenta, tampan, dan pria baik,” kata Olivia, dikutip Holopis.com, Rabu (4/8).

Sebagai informasi, keduanya memang merupakan sahabat dekat. Olivia Spencer dan Sandra Bullock sudah berteman sejak tahun 1996.

Sandra dan Olivia membintangi dua film bersama-sama, yaitu A Time to Kill di tahun 1996, dan Miss Congeniality 2: Armed and Fabulous di tahun 2005.

Selama menjalin hubungan sekiranya 8 tahun, Sandra Bullock dan Bryan Randall sama-sama tidak terlalu mengumbar hubungan mereka ke media.

Namun pada tahun 2021, Sandra mengatakan bahwa ia telah menemukan cinta dalam hidupnya. Selama menjalani hubungannya dengan Bryan, ketiganya sama-sama membesarkan 3 anak.

Anak pertama adalah anak Bryan dari pernikahan sebelumnya, kemudian dua anak yang diadposi Sandra pada tahun 2010 dan 2015. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu meninggal dunia di usianya yang ke-57 tahun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru