Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Persib Kalah Lawan Persis Solo Karena Gak Fokus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib dibungkam Persis Solo, dengan skor 1-2 di lanjutan Liga 1. Pelatih tim Maung Bandung, Bojan Hodak menjelaskan bahwa kekalahan itu terjadi karena skuadnya kehilangan fokus saat saat bermain.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung digelar di Stadion Manahan, Selasa (8/8) malam WIB.

Dalam pertandingannya, satu gol dari Persib dicetak Ciro Alves pada menit ke-32, sedangkan dua gol kemenangan Persis Solo ditorehkan Ramadhan Sananta di menit 33 dan 44.

Menilik hasil itu, Bojan Hodak menilai bahwa timnya memiliki kans membawa pulang tiga poin, namun keunggulan tersebut tak bertahan lama.

Menurutnya, Persis Solo mampu memanfaatkan situasi timnya yang hilang fokus setelah terciptanya gol.

“Kami sebenarnya punya peluang untuk memenangkan pertandingan setelah cetak gol. Tapi sekali lagi saya sudah ingatkan pemain saat sudah cetak gol harus tetap sabar, fokus. Tapi akhirnya Persis Solo bisa memanfaatkan situasi tersebut,” ujarnya, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persib, Rabu (9/8).

Lanjutnya, Bojan menyampaikan bahwa dirinya berusaha meningkatkan daya juang Persib, namun masuknya pemain baru tetap tak merubah keadaan.

“Di babak kedua kami coba meningkatian penampilan termasuk dengan mengganti beberapa pemain, tapi tak berbuah hasil dan tidak bisa mencetak gol,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru