Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Syahnaz Sadiqah Selingkuh, Raffi Ahmad yang Minta Maaf

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jeje Govinda akhirnya speak up dan mengungkapkan isi hatinya saat pertama kali kasus perselingkuhan sang istri, Syahnaz Sadiqah terungkap ke publik.

Tak tanggung-tanggung, Jeje mengobrol langsung dengan kakak iparnya, Raffi Ahmad dalam podcast Rans Entertainment. Bahkan sebagai kakak kandung Syahnaz, Raffi Ahmad pun meminta maaf kepada adik iparnya itu.

“Gue juga sebagai kakaknya istri lo, pastinya mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gue sampein ke lo, minta maaf,” kata Raffi Ahmad kepada Jeje di kanal Youtube Rans Entertainment, dikutip Holopis.com, Minggu (7/8).

Raffi pun memahami bahwa tidak mudah untuk menjadi sosok Jeje. Apalagi, ia adalah seorang laki-laki yang juga pasti merasakan emosi.

“Pastinya juga gue sangat ngerti berada di posisi lo nggak gampang. Gue juga seorang laki-laki, ya.. gue mau marah, gue mau teriak, ibaratnya yang ingin gue lakukan ke adik gue,” lanjut Raffi.

Sekali lagi, ia pun kembali meminta maaf kepada Jeje yang sudah mau menerima kembali adik kandungnya sebagai istri, meskipun sudah disakiti dan dipermalukan satu Indonesia.

Sebagai informasi, permasalahan rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah mulai tercium ke publik ketika perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett terungkap ke media.

Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Nayoan saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sementara Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah memutuskan untuk memperbaiki rumah tangga mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru