Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lee Jung Young dan Jung In Sung Akan Bintangi Drakor Romantis Terbaru

HOLOPIS.COMLee Jun Young dari U-KISS dan Jung In Sung telah dikonfirmasi akan membintangi drama korea yang akan datang, berjudul “I’ll Become Your Night”!

Dilansir dari Soompi, “I’ll Become Your Night” adalah sebuah drama romantis yang bercerita tentang band idol terkenal bernama LUNA, dan juga seorang dokter palsu. Dokter palsu tersebut akhirnya harus tinggal di asrama LUNA untuk merawat salah satu membernya yang menderita tidur sambil berjalan.

JR dari NU’EST sudah dikonfirmasi akan bintangi drama ini dan berperan sebagai basis LUNA, sementara itu Yoon Ji Sung akan berperan sebagai drummer LUNA, Kim Yoo Chan. Kim Dong Hyun dari AB16IX akan memerankan keyboardist LUNA, yang juga merupakan member paling muda, Gaon.

Jung In Sun, akan memerankan Yoon Joo yang baik hati. Karakter yang memiliki kepribadian yang ramah itu bekerja sebagai pemandu wisata untuk orang-orang usia lanjut. Namun Yoon Joo tiba-tiba mengalami sebuah kejadian yang di luar kendalinya. Ia terpaksa harus bekerja di asrama LUNA karena sebuah kesalahpahaman.

Kejadian yang membuat hati deg-degan pun akan disaksikan penonton saat Yoon Joo terpaksa harus tinggal dengan 5 orang laki-laki.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru