Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gabung City Murni Keputusan Gvardiol, Gak Ada Campur Tangan Kovacic

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Josko Gvardiol jadi rekrutan kedua Manchester City di bursa transfer musim panas ini, bek tangguh itu pun akan bereuni dengan rekan senegaranya, yakni Mateo Kovacic yang juga merupakan pemain baru The Citizens.

Pasca dikenalkan ke muka publik, Gvardiol mengungkapkan bahwa ia punya hubungan baik dengan Kovacic, namun bergabung dengan Manchester City murni keputusan dirinya sendiri.

“Semua orang tahu tentang klub ini, dan semua orang ingin menjadi bagian dari klub ini. Jadi, begitu anda memiliki kesempatan, saya yakin semua orang akan mengambilnya, jadi ya, itu adalah keputusan saya,” ungkap Gvardiol, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Minggu (6/8).

“Tetapi juga, seminggu yang lalu, saya berbicara dengan Kova tentang tim dan segalanya, dan dia mengatakan bahwa dia sangat menyukainya dan pasti kami akan menikmatinya di sini,” sambungnya.

Diketahui, Manchester City resmi memperkenalkan Josko Gvardiol sebagai pemain barunya pada Sabtu (5/8).

Josko Gvardiol sepakat menandatangani kontrak jangka panjang, hingga 2028 mendatang bersama Manchester City.

Untuk mendatangkannya, Manchester City sendiri harus membayar sebesar 77 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun kepada RB Leipzig.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru