Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Pengendara Motor Ini Tertangkap Kamera Tebar Uang di Malam Hari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV atau kamera pengawas menangkap sebuah momen aneh yang dilakukan pengendara motor.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, kejadian di daerah Nganjuk, Jawa Timur itu berlangsung pada malam hari.

Dimana seorang pengendara pria dan penumpangnya seorang wanita tetiba berhenti di suatu komplek kemudian melemparkan sesuatu yang diduga uang kertas.

“Viral pengendara motor tebar uang di malam hari. Ada yang tahu tujuannya,” tulis keterangan dalam video itu seperti dikutip Holopis.com, Minggu (6/8).

Usai melemparkan sesuatu yang diduga uang itu, si pengemudi motor lantas segera memacu kendaraannya dan meninggalkan lokasi yang terekam kamera CCTV tadi.

Belum diketahui apa maksud dan tujuan si pengemudi serta pengendara motor tadi dalam melakukan aksinya di pemukiman warga.

Namun, warganet yang telah menonton video tersebut pun memberikan komentar yang cukup beragam atas rekaman CCTV viral itu. Untuk video selengkapnya, klik di sini.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru