Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Inge Anugrah Nangis Darah Saat Proses Cerai dengan Ari Wibowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inge Anugrah mengungkapkan kenangan pahitnya saat benar-benar tidak tahu mau berbuat apa ketika sedang menjalani proses perceraian dengan Ari Wibowo.

Saat menjadi bintang tamu di acara podcast Maia Estianty, Inge ternyata sempat tak punya pengacara ketika menjalani proses perceraian dengan Ari Wibowo. Pengacara yang disiapkan Ari untuknya tiba-tiba lepas tangan dan tidak mau lagi merepresentasikannya.

“Aku menggunakan pengacara yang sudah disiapkan sama Ari, dia punya teman yang mewakili aku dari kantor yang sama. Cuma pada hari terakhir, pengacara aku tiba-tiba minta tanda tangan untuk cabut hak kuasa,” kata Inge, dikutip Holopis.com, Sabtu (5/8).

Inge langsung merasa panik, apalagi ia baru saja melihat fotokopi isi gugatan cerai yang tak sesuai dengan apa yang sudah ia bahas kepada pihak Ari Wibowo.

“Disitu aku panik, dan di situ juga aku baru dikasih lihat fotokopi isi gugatan cerainya, yang nggak sesuai dengan apa yang sudah aku ingin bahas sama pengacara yang megang Ari,” lanjutnya.

Momen itu diakui Inge sebagai hari terendahnya, ia menangis sejadi-jadinya sambai pembulu darah di matanya pecah.

“Itu sempat kayak mata aku berdarah, kayak pembuluh darahnya pecah. Bahkan Ari dan anak tanya, matanya kenapa? Enggak. Padahal nangisnya sudah menggila,” kata Inge.

Kemudian Inge pun akhirnya mendapatkan pengacara yang direkomendasikan oleh temannya.

Sebagai informasi, Inge Anugrah dan Ari Wibowo saat ini sedang menjalani proses perceraian. Mereka memutuskan untuk bercerai setelah menjalankan bahtera rumah tangga selama 17 tahun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru