HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-6 akan ditutup oleh dua pertandingan seru, yakni Arema FC vs Barito Putera dan Madura United vs PSIS Semarang.

Diawali oleh laga Arema FC vs Barito Putera, dalam pertandingan tersebut, hasil kemenangan jadi harga mati untuk tim Singo Edan.

Pasalnya, Arema FC jadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan selama Liga 1 musim ini bergulir. Kini, tim Singo Edan terdampar di posisi buncit, tepatnya peringkat 18 dengan hanya mampu mengoleksi dua poin dalam dua hasil seri, sisanya kalah.

Namun, bukan perkara mudah, Barito Putera juga berambisi kembali ke jalur kemenangannya, usai menelan dua kekalahan beruntun sebelumnya.

Sementara itu, pada laga lain, Madura United yang sukses mengemas dua kemenangan beruntun, berambisi mempertahankan tren positifnya itu saat menjamu PSIS Semarang di Gelora Bangkalan.

Madura United pun nampaknya harus tetap waspada, sebab PSIS Semarang juga belum terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya, dengan dua imbang dan satu kemenangan.

Jadwal Liga 1, Sabtu (5/8)

  • Pukul 15.00 WIB : Arema FC vs PS Barito Putera (Stadion Kapten I Wayan Dipta)
  • Pukul 19.00 WIB : Madura United vs PSIS Semarang (Gelora Bangkalan).