Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Aguero Sebut Banyak Faktor Messi Akhirnya Pilih Inter Miami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi pilih bergabung bersama Inter Miami bukan tanpa alasan. Legenda Manchester City sekaligus rekan senegara La Pulga, yakni Sergio Aguero menyebut ada beberapa faktor di balik keputusannya itu, salah satunya soal keluarga.

Sebelumnya diketahui bahwa, Lionel Messi sejatinya dihadapkan dengan tiga pilihan sulit saat usai memutuskan hengkang dari PSG.

Selain dipinang Inter Miami, Lionel Messi juga ditawar oleh klub kaya Liga Arab Saudi, Al Hilal hingga ada kabar Barcelona siap menyambutnya kembali.

Terutama Al Hilal, kabar tawaran kepada Messi diyakini ingin menghadirkan persaingan kembali antara Messi dengan Cristiano Ronaldo yang berada di Al Nassr.

Namun, Lionel Messi memutuskan untuk bergabung bersama Inter Miami. La Pulga sejatinya telah membeberkan alasannya, dan Aguero pun menegaskan kembali hal itu.

“Saya rasa di akhir fase ini, dengan usia Lionel Messi dan Cristiano, dan banyak pemain yang berusia 32 tahun dan 33 tahun, mungkin mereka sudah lelah dengan tuntutan terlalu besar untuk berada di level tinggi,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari Stake, Jumat (4/8).

“Saya rasa Leo memilih untuk dirinya sendiri dan keluarga dia agar merasa nyaman dan bisa bermain serileks mungkin, dan di sisi lain jika dia masih bermain di Eropa, sudah pasti kebutuhannya berbeda dan dia tidak bisa memainkan tahun-tahun terakhir di dalam karirnya seperti yang dia inginkan, yaitu untuk menikmatinya,” tambahnya.

Lanjutnya, Aguero menyebut dasar keputusan Lionel Messi lebih pilih Inter Miami dibandingkan Al Hilal karena faktor kenyamanan hingga faktor keluarga.

“Saya pikir di antara Miami dan Arab Saudi, kurasa dia memilih Miami karena kenyamanan. Miami itu tempat yang menyenangkan,” ucapnya.

“Ada banyak orang-orang latin, dan saya pikir dia juga melihatnya dari sisi keluarga. Yang menurutkau mereka akan bisa beradaptasi cukup baik di Miami, sedangkan di Arab akan lebih rumit,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru