Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Review Film Meg 2: The Trench, Aksi Jason Statham Lawan Tiga Hiu Megalodon

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekuel dari film The Meg (2018), Meg 2: The Trench yang disutradarai oleh Ben Wheatley dan kembali dibintangi oleh Jason Statham, Cliff Curtis, serta Page Kennedy, saat ini tengah tayang di bioskop Indonesia mulai dari Rabu (2/8) lalu.

Meg 2: The Trench berkisah tentang Jonas Taylor (Jason Statham) bersama dengan sekelompok ilmuwan Mana One yang berusaha menjaga ekosistem bawah laut dari para pelaku bisnis ilegal yang berusaha merusaknya.

Mana One yang dipimpin oleh Jiumin (Wu Jing) juga membuat inovasi pakaian hingga kapal selam berteknologi tinggi untuk mengeksplor dan meneliti ekosistem bawah laut yang belum terjamah manusia.

Dalam aksinya saat menjaga ekosistem bawah laut dari para pelaku bisnis ilegal ternyata menyebabkan Jonas dan kru memiliki musuh yang masih sangat dendam terhadapnya.

Dalam film ini antagonis utama bukanlah sang hiu purba Megalodon, melainkan pelaku tambang ilegal yang mengakibatkan banyak kerusakan lingkungan yang tak ingin aksinya digagalkan oleh Jonas dan kru.

Selain menyajikan adegan hiu vs manusia yang sangat menegangkan, film ini juga dilengkapi dengan humor ringan yang diisi oleh DJ (Page Kennedy) dan Mac (Cliff Curtis) yang dapat menenangkan degupan dan meningkatkan suasana hati penonton setelah menyaksikan aksi Jonas dan kru yang melawan para meg, Kronosaurus dan para penjaga pihak tambang ilegal.

Film Meg 2: The Trench merupakan film sangat menghibur dengan adegan-adegannya yang menegangkan, sangat direkomendasikan bagi sobat Holopis yang ingin menonton film aksi yang menyenangkan tanpa memikirkan apabila ceritanya masuk akal.

Secara keseluruhan, Holopis.com memberikan Meg 2: The Trench skor 8.5/10. Jason Statham tampil dengan akting yang sangat bagus, begitu pula dengan aktor-aktor lainnya, hanya saja terdapat satu hal yang sangat disayangkan, yaitu VFX dalam beberapa adegan terlihat kurang realistis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru