Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Zinchenko Sebut Langkah Arsenal Boyong Timber Sangat Tepat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pilar Arsenal, Oleksandr Zinchenko menilai bahwa langkah timnya mendatangkan Jurrien Timber di bursa transfer musim panas kali ini sudah sangat tepat.

Bahkan, Zinchenko tak segan mengungkapkan bahwa Timber lebih baik dari dirinya.

“Mungkin dia mirip, tapi mungkin lebih baik dari saya. Saya yakin dia 100 persen akan menunjukkan kemampuannya dan akan sangat membantu kami,” ungkap Zinchenko, seperti dikutip Holopis.com dari Metro, Jumat (4/8).

“Saya mengenal dia karena saya menyaksikannya dan mengikuti cara bermainnya saat di Ajax. Juga, saya menghadapinya di tim nasional jadi saya tahu dia sebagai seorang pemain, kualitas menakjubkan yang dia punya, dan sekarang saya kenal juga di luar lapangan,” tambahnya.

“Dia orang yang baik, satu rekrutan yang luar biasa lagi untuk Arsenal yang akan sangat membantu kami,” tukasnya.

Diketahui, Arsenal memboyong Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam dengan harga senilai 38,5 juta Poundsterling.

Jurrien Timber merupakan pemain yang berposisi asli sebagai bek tengah, namun ia memiliki kualitas untuk bisa jadi bek sayap hingga berposisi jangkar.

Pemain seperti itu tentu merupakan favorit dari manajer Arsenal, Mikel Arteta. Dari sisi permainan pun sejatinya Timber mirip dengan Zinchenko.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru