Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Legenda MU Ini Dukung Harry Kane Tinggalkan Spurs

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nasib Harry Kane belum jelas sampai saat ini, masa depan bintang Timnas Inggris itu tengah dalam meja negosiasi antara klubnya, yakni Tottenham Hotspur dengan Bayern Munchen.

Diketahui, Bayern Munchen menginginkan betul jasa seorang Harry Kane, bahkan telah mengajukan beberapa tawaran transfer kepada Tottenham Hotspur.

Proposal tawaran transfer terakhir yang dilayangkan Bayern Munchen kepada Tottenham Hotspur untuk Harry Kane, yakni ada di angka sebesar 85,6 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun

Tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Tottenham Hotspur, sebab The Lilywhits bersikukuh akan melepas Harry Kane di angka 100 juta Poundsterling.

Meski di sisi lain, dikabarkan bahwa Harry Kane sudah setuju secara verbal, namun negosiasi Bayern Munchen dengan Tottenham Hotspur masih terus berlanjut.

Dalam hal ini, legenda Manchester United (MU), Rio Ferdinand lantas buka suara dan menyampaikan bahwa, Harry Kane sudah saatnya pergi meninggalkan Tottenham Hotspur jika ingin meraih trofi.

Harry Kane sendiri merupakan pemain berlabel bintang yang sampai saat ini belum bisa meraih satu gelar pun dalam karirnya.

Harry Kane telah mencetak sebanyak 280 gol dari total 435 laga bersama Tottenham Hotspur, dedikasinya begitu luar biasa, namun nihil trofi.

“Dia pergi. Saya hanya berpikir dia akan pergi sekarang. Itu sudah berlangsung selama itu. Ini adalah kisah yang terus terjadi. Dia ingin pergi ke Manchester City, tetapi dia tidak diizinkan. Masalah kembali terjadi,” ungkap Ferdinand, seperti dikutip Holopis.com dari talkSPORT, Jumat (4/8).

“Dia telah memberikan tahun-tahun terbaiknya untuk klub sepakbola itu. Dia pantas untuk bisa keluar dan berkata ‘dengarkan teman-teman, terima kasih banyak. Biarkan sya pergi dan melakukan sesuatu’,” sambungnya.

Lanjutnya, Ferdinand mengatakan bahwa saat ini keputusan sejatinya ada di Harry Kane, apakah yang tuju hanya sejarah gol terbanyak di Liga Inggris saja atau sukses dalam hal trofi.

“Pertanyaannya terletak pada Harry Kane. Apakah anda ingin menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Inggris? Apakah itu tujuan anda? Atau apakah anda ingin pergi dan memenangkan beberapa trofi? Dan jika die pergi ke Bayern, dia bisa memenangkan Liga Champioms,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru