Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kai Havertz akan Berguna kok Untuk Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bekas pemain Timnas Inggris, Owen Hargreaves nilai bahwa Kai Havertz akan berguna untuk Arsenal ke depannya, performanya bakal menutupi kegagalan di musim terakhir saat bersama Chelsea.

Sebelumnya diketahui bahwa, penampilan Kai Havertz tak baik-baik amat bersama Chelsea musim lalu, performa pemain Timnas Jerman itu bahkan dinilai merosot yang kemudian berdampak pada posisi The Blues itu sendiri.

Kai Havertz hanya mampu menciptakan sembilan gol dan satu assist dalam 47 pertandingannya bersama Chelsea di semua kompetisi.

Chelsea kemudian melepasnya ke Arsenal. Namun banyak kritik yang menerpa Kai Havertz dan menilai bahwa Havertz tak akan bersinar bersama The Gunners.

Penilaian-penilaian itu lantas dibantah oleh Owen, ia bahkan percaya Kai Havertz akan sangat membantu Arsenal nantinya.

“Saya suka Kai, menurut saya talentanya sangat besar. Bahasa tubuhnya memang seperti Mesut Ozil. Saya rasa dia disalahpahami,” ungkap Owen, seperti dikutip Holopis.com dari talkSPORT, Jumat (4/8).

“Dia bisa bermain di lini tengah dalam sebuah tim Arsenal yang punya 70 persen penguasaan bola,” tambahnya.

Lanjutnya, Owen menyampaikan bahwa hadirnya Kai Havertz bisa jadi alternatif lain untuk mengisi beberapa posisi lain yang ditinggalkan.

“Saya rasa dia juga memberikan mereka kesempatan besat untuk mengistirahatkan Saka, Odegaard dan Gabriel Jesus pada satu titik. Dia bisa bermain di posisi-posisi itu. Kemudian dia juga bisa main lebih ke dalam. Memang paling sulit, tapi rasanya talentanya tak terbantahkan,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru