HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belum lama ini, Keisya Levronka jadi viral karena dinilai tak sopan dan mengeluarkan kata-kata tak senonoh saat sedang menjadi bintang tamu di podcast Marlo Ernesto.

Marlo pun merasa bingung dengan cara Keisya memberikan klarifikasi terkait hujatan netizen. Hal itu lantaran ibu Keisya, Levi Leonita Havron adalah pihak pertama yang melakukan klarifikasi dan bukan tim dari Keisya Levronka.

“Tahu yang minta maaf pertama kali ketika dia blunder, nyokapnya,” kata Marlo, dikutip Holopis.com dari akun Tiktok @funny288, Rabu (2/8).

Marlo bingung karena tim Keisya Levronka seolah tak bekerja dan memberikan respon apapun.

“Kenapa nyokapnya. Kenapa tante ikut serta, kan tante nggak salah,” kata Marlo.

Meskipun Keisya adalah anak Levi Leonita Havron, namun Marlo beranggapan bahwa permasalahan Keisya adalah soal pekerjaan sehingga seharunya diselesaikan secara profesional.

“Tapi kan secara profesional, itu kan pekerjaan. Gue kalau jadi nyokapnya marah banget sih pasti,” jelas Marlo.

@funnyy288

#marlo #ernesto #sruputnendang

♬ suara asli – funny???? – funny????

Namun, kolom komentar malah dipenuhi pendapat netizen yang berbeda-beda. Ada yang tetap menyalahkan Marlo dan Keisya, dan ada juga yang justru mendukung Levi.

“Salah dua-duanya,” kata @veraelviana21.

“Salut banget sama mamanya,” kata @ayundy.

“Ya namanya anak sama mama, pasti mamanya minta maaf karena dia merasa andil dalam sikap anaknya,” kata @123yanglainnya.