Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ternyata Antagonis Favorit Anime Jujutsu Kaisen Suguru Geto Adalah…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar serial manga dan anime Jujutsu Kaisen pastinya familiar dengan karakter Suguru Geto yang menjadi karakter utama di jajaran musim kedua Jujutsu Kaisen yang saat ini sedang berlangsung di platform streaming Netflix.

Suguru Geto sendiri mulai menjadi populer dikarenakan ia memperlihatkan sisi baiknya saat bekerja sama dengan karakter utama yang sangat populer yakni Gojo Satoru. Sebelumnya, Geto merupakan pengguna kutukan yang menjadi antagonis utama dari film Jujutsu Kaisen 0.

Hal ini tentu mengundang rasa penasaran penggemar Jujutsu Kaisen, terutama mengingat Geto remaja adalah penyihir yang baik hati dan perhatian. Ini sangat berlawanan dengan status penjahat yang dia raih saat melawan Yuta, Maki, dan siswa jujutsu lainnya.

Untuk itu, tim Holopis.com merangkum semua yang perlu Sobat Holopis ketahui tentang pengguna kutukan satu ini, dan bagaimana dia akhirnya mendapati dirinya menyerah pada masyarakat jujutsu.

Geto Suguru Adalah Salah Satu dari Empat Penyihir Kelas Khusus

Ada alasan mengapa Geto dan Gojo selalu dianggap yang terkuat, karena keduanya sangat mampu mengalahkan lawan mana pun dengan hanya memerlukan sedikit usaha, tidak peduli tingkat keahlian lawan.

Dalam seluruh masyarakat jujutsu (pengguna kutukan), hanya ada empat tingkatan khusus (pangkat tertinggi yang diberikan kepada penyihir) dan Geto berada di bawah payung ini juga bersama Yuta Okkotsu.

Sementara Gojo Satoru tentu saja yang kedua, diikuti oleh Yuki Tsukumo yang misterius. Ini menunjukkan betapa kuatnya Geto, dan mengapa dia menjadi tokoh utama dalam Jujutsu Kaisen.

Teknik kutukan Geto sangat hebat, dan itulah mengapa dia begitu ditakuti sebagai penjahat. Manipulasi Roh Terkutuk memungkinkan Geto untuk memanggil dan mengendalikan banyak roh terkutuk, seperti namanya.

Untuk menambahkan kutukan ke pasukannya, penyihir ini harus mendominasi roh dan kemudian mengkonsumsinya, yang berarti dia harus mengalahkan kutukan yang lebih kuat sebelum dia bisa mengendalikannya. Namun, jika dia dua peringkat atau lebih kuat dari kutukan, Geto dapat langsung menyerapnya tanpa konsekuensi.

Dia juga memiliki cadangan energi terkutuk yang besar, yang berarti dia dapat mengendalikan banyak kutukan pada saat yang sama, memberinya kemampuan untuk melepaskan pasukan. Inilah yang terjadi ketika Geto menggunakan teknik maksimalnya, Uzumaki, yang menggabungkan sejumlah besar kutukan menjadi satu serangan. Tingkat energi terkutuk penyihir juga dapat dimanipulasi untuk menyembunyikan sisa energi terkutuk atau diwujudkan menjadi senjata.

Selain memiliki teknik bawaan yang luar biasa dan tingkat energi terkutuk yang tinggi, Geto adalah ahli dalam pertarungan tangan kosong. Ini sangat menguntungkannya karena sebagian besar lawan menganggap dia akan bertarung seperti pengguna shikigami, menjaga jarak dan membiarkan pasukan kutukannya bertarung untuknya.

Namun, penyihir muda itu menggunakan kesalahpahaman ini untuk keuntungannya, mengejutkan lawan dengan pengetahuannya yang ahli tentang seni bela diri. Bahkan Panda, ahli pertarungan jarak dekat, dengan mudah dikalahkan oleh Geto di JJK0 saat pasangan itu bertarung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru