Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Begal Salah Sasaran, 2 Pelaku Babak Belur Dihajar Korban

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, peristiwa pembegalan terekam kamera CCTV. Menariknya, sang korban berhasil membuat komplotan begal babak belur hingga lari kocar kacir.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Twitter @BlueHooligan___, Rabu (2/8), nampak dua orang begal yang saling berboncengan mengenakan sepeda motor berwarna putih, menghampiri seorang pria yang menggunakan motor berwarna merah.

Pelaku tiba-tiba memberhentikan korban di pinggir jalan, korban sempat hendak melarikan diri namun digagalkan pelaku.

Alhasil, korban memberikan bogem mentah kepada salah satu pelaku yang tadinya berusaha mengambil motor si korban tersebut.

Tak sampai situ, satu pelaku lainnya pun tak luput dari amukan si korban, bogem mentah dilancarkan hingga membuat si pelaku lari kocar kacir.

Belum berhenti, korban kembali memukul pelaku yang satunya hingga babak belur. Tak hanya memukul menggunakan tangan, namun juga menggunakan helm agar pelaku terkena akibatnya.

Beruntung, korban memberikan ampun kepada salah satu pelaku yang dihabisinya untuk pergi meninggalkan lokasi. Hingga akhirnya datang lah warga sekitar.

Tak diketahui pasti kapan peristiwa itu terjadi, namun jika dilihat dari rekaman tersebut, terjadi pada siang hari. Untuk lokasinya sendiri, disebut berada di Taman Komplek Cibaduyut, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru