Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lesti Kejora Dan Rizky Billar Resmi Menikah, Mas Kawin Capai Rp1 Miliar!

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menjadi suami istri setelah ijab kabul diucapkan dalam akad nikah yang berlangsung pagi, Kamis (19/8) ini di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar 72.300 US Dollar dibayar tunai,” ucap Billar saat mengucapkan ijab kabul.

Pernikahan Lesti Billar berlangsung dengan adat Sunda. Rizky billar tampak mengenakan busana adat Sunda dengan dominasi warna putih.

Mas kawin pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar mencapai Rp1,04 miliar. Angka tersebut diketahui saat Rizky mengucapkan ijab kabul sebagai syarat pernikahan.

Dengan kurs Rp14.415,75 per US$1, maka US$72.300 setara dengan Rp1.042.258.725. Angka mas kawin itu dipilih Rizky karena sesuai dengan tanggal pertemuan mereka, yaitu pada bulan Juli (7) tanggal 23.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru