Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jonatan Christie Gagal Juara Japan Open 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia harus puasa gelar Japan Open 2023, usai satu-satunya harapan Tanah Air, yakni Jonatan Christie kandas di babak final.

Pertandingan final Japan Open 2023 berlangsung di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo, Jepang, Minggu (30/7). Jonatan Christie berhadapan dengan tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen.

Dalam pertandingannya, Jonatan Christie nampak tak berkutik di set pertama, dimana pemain yang akrab disapa Jojo tersebut kalah telak 7-21 dari Viktor Axelsen.

Kemudian pada set kedua, Jonatan Christie sejatinya mulai menemukan ritme permainannya, namun ketangkasan Viktor Axelsen memang sulit tertandingi.

Alhasil, Jonatan Christie kalah straight game langsung dengan skor 7-21 dan 18-21 dari Viktor Axelsen.

Dengan begitu, berakhir sudah turnamen Japan Open 2023 Super 750, mengingat seluruh laga dari semua sektor telah tuntas.

Berikut ini daftar juara Japan Open 2023

  • Juara Ganda Putri : Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korsel)
  • Juara Ganda Putra : Lee Yang/Wang Chi-Lin (China Taipei)
  • Juara Tunggal Putri : An Se Young (Korsel)
  • Juara Ganda Campuran : Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)
  • Juara Tunggal Putra : Viktor Axelsen (Denmark).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru