Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hojlund Siap ke MU, Atalanta Sudah Setuju

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Atlanta dikabarkan siap melepas Rasmus Hojlund ke Manchester United (MU). Proses transfer pun dilaporkan hampir rampung seluruhnya.

Dikutip Holopis.com dari Sky Sport Italia, Minggu (30/7), besaran transfer Hojlund sendiri ada di angka 85 juta Euro atau sekitar Rp 1,4 triliun (sudah termasuk add-ons 10 juta Euro).

Hojlund pun kabarnya bakal menandatangani kontrak hingga 2028 mendatang. Kemudian dalam kesepakatan itu terselip opsi perpanjangan kontrak setahun setelahnya.

Sebelumnya diketahui bahwa, sinyal-sinyal Hojlund akan pindah ke MU sudah nampak. Pertama, Atalanta tak membawa pemain berkebangsaan Demark itu dalam tur pramusimnya kontra Bournemouth, Sabtu (29/7).

Kemudian, baru-baru ini Atalanta baru saja mendatangkan pemain baru yakni El Bilal Toure dari Almeria dengan nilai sebesar 30 juta Euro.

Dengan begitu, jika proses transfer itu rampung seluruhnya, maka akan memecahkan rekor transfer klub Atalanta.

Sebagai informasi, Hojlund sendiri didatangkan Atalanta dari SturmGraz musim lalu dengan biaya 17,2 juta Euro.

Penampilannya cukup memuaskan bersama Atalanta, Hojlund sukses mencetak sebanyak sembilan gol dan empat assist dari 32 pertandingan di Liga Italia, bahkan sukses membawa Atalanta menempati posisi 5 klasemen akhir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru