Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nathalie Holscher Bagikan Sepatu Bekas Azam, Netizen : Pamer Berkedok Sedekah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belum lama ini, Nathalie Holshcer membuat konten bagi-bagi sepatu bekas putranya bersama Sule, Azam. Dalam unggahan itu, Nathalie menyusun sepatu-sepatu yang sudah tidak muat lagi di kaki Azam.

“Hari ini aku mau bagi-bagiin sepatu yang udah nggak muat, sepatunya Azzam,” kata Nathalie, dikutip Holopis.com dari akun gosip @lambe__danu, Sabtu (29/7).

Nathalie pun menunjukkan sepatu bekas anaknya itu satu per satu. Bukan merk sembarangan, Nathalie membeberkan merk-merk mahal yang menjadi sepatu sehari-hari anak semata wayangnya itu.

“Di sini, ada Nike, ada Burberry, ada Dior, ada Jordan, ada Gucci, ada Vans, New Balance,” lanjut Nathalie.

Tak hanya memberikan sepatu-sepatu mewah itu secara cuma-cuma, Nathalie memberikan tantangan untuk para followersnya, kalau mau mendapatkan sepatu itu secara gratis.

“Tapi ada challenge nya, kamu harus gombalin Azam segombal mungkin, nanti aku akan pilih-pilih dan kirim ke kalian semua,” lanjutnya.

Netizen pun langsung meninggalkan komentar nyinyir di akun gosip tersebut. Ada yang menyindir bahwa Nathalie hanya menikahi komedian Sule karena kekayaannya saja.

“Dia kira nikah sama S (Sule), bisa hidup royal kaya ertong lainnya kali, sering jalan-jalan ke luar negeri, belanja barang branded. Tapi keluara S udah terbiasa hidup sederhana,” kata @nurmaliza.

“Sebelum sama Sule, perempuan ini bukan siapa-siapa, setelah cerai hedonnya melebihi orang kaya sesungguhnya,” @melaniewangsadikarta.

“Pamer berkedok sedekah,” kata indrayana_2909.“Yakin bakalan dibagiin, paling cuma konten,” kata @aimsrk9.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru