HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) dikabarkan menolak proposal tawaran pembelian Harry Maguire dari West Ham United.

Dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Sabtu (29/7), kabarnya pengajuan yang dilontarkan West Ham United tidak sesuai dengan yang diinginkan MU.

West Ham United mengajukan tawaran transfer sebesar 20 juta Poundsterling atau sekitar Rp 387 miliar untuk mendapatkan jasa Harry Maguire.

Sementara, MU mematok harga cukup tinggi untuk Maguire, yakni sebesar 40 juta Poundsterling atau sekitar Rp 775 miliar.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa, West Ham United saat ini tengah mempertimbangkan langkah selanjutnya dalam pembelian Harry Maguire, apakah akan mengajukan tawaran terbaru atau mundur.

Pertimbangan itu dilakukan West Ham United, sebab Maguire memiliki gaji yang tinggi yakni sekitar Rp 3,8 miliar per pekannya, terlepas dari harga jual yang dipatok MU.

Di sisi lain, MU sendiri sejatinya tak begitu berambisi melepas Maguire, dikatakan bahwa bek Timnas Inggris itu dipersilakan bertahan bersama The Red Devils.

Dengan begitu, masa depannya tergantung pada keputusannya sendiri. Mengingat ia sudah jarang dimainkan sebagai starter dan baru saja kehilangan ban kaptennya.