HOLOPIS.COM, JAKARTA – Media sosial saat ini sedang dihebohkan dengan kembalinya sosok Tante Erni yang sempat menghilang dari hadapan publik sejak Agustus 2022 lalu.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Gofar Hilman, wanita bernama asli Ernie Judojono itu mengungkapkan apa alasannya yang belakangan susah dihubungi serta jarang tampil di publik.

Tante Ernie ternyata sedang menjalani proses perceraian dari sang suami, yang membuatnya sedang tak ingin berkomunikasi dengan orang lain.

“Saat itu, aku kalau dapat Whatsapp atau telepon, memang nggak kepengin ngomong sama siapa-siapa,” kata Tante Ernie di kanal Youtube Gofar Hilman, dikutip Holopis.com, Kamis (27/7).

Siapa sih Tante Ernie?

Bagi yang kurang familiar dengan sosok Tante Ernie, Tante Ernie adalah seorang selebgram yang kerap kali tampil seksi dengan tubuh langsingnya. Selain menjadi selebgram, Tante Ernie merupakan ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak.

Tante Ernie yang selalu tampil cantik dan menggoda membuat Instagramnya kebanyakan diikuti oleh para pria. Sekarang, Instagram Tante Ernie sudah mengumpulkan followers sebanyak 2.4 juta orang.

Jadi Korban Pelakor

Selama tidak tampil di hadapan publik, Tante Ernie ternyata sedang menjalani proses perceraian dari suaminya, Irwan Prima Aditya atau Irwan Judojono pada November 2022 lalu.

Tante Ernie mengatakan bahwa suaminya ketahuan telah berselingkuh dengan wanita lain.