Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Persib Berambisi Curi 3 Poin Sempurna di Markas Persik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib dijadwalkan bakal bertemu Persik Kediri di pekan kelima Liga 1, tiga poin sempurna pun jadi harga mati yang harus didapat tim Maung Bandung.

Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Jumat (28/7) pukul 19.00 WIB nanti.

Persib mengincar betul hasil kemenangan, sebab sampai saat ini tim Maung Bandung belum bisa menghadirkan tiga poin sempurna.

Dalam empat laga terakhirnya di Liga 1 musim ini, Persib hanya mendapatkan tiga hasil imbang, dan satu di antaranya hasil kekalahan.

Maka dari itu, bek Persib, Edo Febriansah berharap bahwa Persib bisa bangkit dari keterpurukan dan bisa membawa pulang tiga poin di markas Persik.

“Kami datang ke sini dan ingin bangkit. Kami ingin menang. Semoga besok kami diberikan kelancaran untuk meraih tiga poin untuk Persib,” ucap Edo, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi klub, Jumat (28/7).

Edo mengaku tak terganggu meskipun secara pribadi dia merupakan putra daerah Kediri. Sebagai pemain profesional, Edo akan memberikan yang terbaik bagi skuad Pangeran Biru.

“Saya punya tanggung jawab bersama Persib. Kediri adalah rumah saya, kota yang membesarkan saya, tapi saya akan berjuang demi Persib dan bertarung mati-matian untuk Persib, dan semoga besok kami bangkit,” tambahnya,” tambahnya.

Di sisi lain, laga ini juga jadi ajang pembuktian untuk pelatih teranyar Persib Bandung, yakni Bojan Hodak. Apalagi pelatih asal Kroasia itu ditargetkan harus bisa membawa tim Maung Bandung kembali ke empat besar klasemen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?

AS Roma Resmi Berpisah dengan Pelatih Daniele De Rossi, Padahal Baru Teken Kontrak Baru

AS Roma secara resmi mengumumkan telah memecat Daniele De Rossi dari kursi kepelatihan tim. Hal tersebut jelas merupakan langkah yang mengejutkan dari Giallorossi, sebab Daniele sendiri sejatinya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2027 mendatang.

Jadwal MotoGP Emilia Romagna 2024, Berakhir Minggu

Seri ke-14 MotoGP akan berlanjut, di MotoGP Emilia Romagna 2024 yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 20-22 September 2024 di sirkuit Misano.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru