Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Yuki Kato Dandan Ala Barbie, Netizen : Mirip Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris cantik, Yuki Kato nampaknya tidak mau ketinggalan dengan trend yang dipengaruhi oleh film yang sedang hits saat ini yakni Barbie dengan berdandan ala boneka cantik tersebut.

Dalam unggahan di akun instagram pribadinya @yukikt, Yuki terlihat mengenakan dress yang sesuai dengan bentuk tubuhnya dengan motif salur dan warna merah muda dan putih, ditambah make up look khas boneka Barbie.

“You’re so fake. You make Barbie look real! (Kamu sangat palsu, kamu membuat Barbie menjadi terlihat nyata),” tulis Yuki di konten yang ia unggah hari Selasa (25/7), seperti dikutip Holopis.com.

unggahan Yuki Kato di instagram @yukikt
Unggahan Yuki Kato di instagram @yukikt

 

Tak hanya foto, di dalam satu unggahan tersebut ada video yang memperlihatkan proses di balik layar saat Yuki melakukan sesi photoshoot bersama fotografer Winston Gomez. Di dalam video tersebut, Yuki terlihat berdansa mengikuti lagu berjudul Barbie dengan sangat gemulai dan tampak mirip dengan sang Barbie.

Sontak unggahannya tersebut langsung diserbu dengan banyak pujian baik dari rekan seprofesinya maupun dari netizen yang terkagum dengan kemiripan dirinya dengan sosok Barbie. Salah satunya adalah penyanyi cantik yang saat ini sedang naik daun, Lyodra yang bersumpah bahwa Yuki sangat mirip dengan Barbie.

“Beneran barbieee iniii,” komentar Lyodra disertai emoji penuh cinta.

“Sumpahhhh keren bgt,” ujar presenter Robby Purba.

“Barbie bgtttt,” tulis Aming.

Warganet yang juga fans dari Yuki juga tak mau kalah, mereka mengatakan bahwa dari sekian banyak yang ikut trend foto ala Barbie, Yuki adalah yang paling mirip.

“Dari sekian bnyak nyaa yg ikutan trend barbie ini sihh yang paling the best,” kata akun @suci.atrhmdn.

“Bisa-bisanya beneran sama kaya barbie beneran,” ujar akun @astriovie.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru