Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

5 Tips Sebelum Nonton Konser Musik, Nomor 4 Jarang Diketahui

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah lama berdiam di rumah dan menikmati konser online, saat ini pemerintah Indonesia telah mengumumkan bahwa pertunjukkan konser musik sudah dapat kembali dilaksanakan secara offline.

Berbagai musisi Indonesia dan juga Internasional telah mulai mengadakan tur konser musik di Indonesia, untuk sobat Holopis yang juga tertarik ingin menonton konser musik, yuk intip 5 tips berikut ini sebelum pergi ke pertunjukkan konser musik.

  1. Taati aturan nonton konser

Setiap promotor pasti memiliki peraturan yang berbeda-beda, seperti aturan berupa apa saja barang-barang yang dilarang dibawa dan juga berbagai macam perturan lainnya. Jadi pastikan sobat Holopis sudah membaca peraturan yang tersedia terlebih dahulu untuk mengetahui apa saja yang perlu dilakukan dan dihindari.

  1. Gunakan pakaian yang nyaman

Mengenakan pakaian dan sepatu yang nyaman sangat dianjurkan saat pergi ke konser, agar kita dapat menikmati seluruh pertunjukkan tanpa merasa tidak nyaman atau pegal, sebab kita akan berdiri selama berjam-jam saat menonton pertunjukkan dan juga saat antre untuk masuk ke venue serta pertukaran tiket.

  1. Pastikan kondisi tubuh fit

Seseru apapun konser yang akan kita datangi, apabila tubuh kita sedang tidak fit, kita tidak akan dapat menikmati acara tersebut. Oleh karena itu, pastikan sobat Holopis menjaga kesehatan badan, makan terlebih dahulu sebelum acara dimulai dan membawa obat-obatan yang sekiranya dibutuhkan.

  1. Siapkan memori yang cukup

Untuk mengabadikan momen yang ditunggu-tunggu tersebut, tentu saja sobat Holopis ingin merekam aksi panggung sang performer bukan? Untuk menghindari penuhnya memori ditengah-tengah acara. Ada baiknya siapkan memori yang cukup agar dapat merekam momen berharga tersebut tanpa takut terganggu.

  1. Jangan ganggu penonton lainnya

Suasana di konser memang sangat mengasyikkan, membuat kita ingin bersenandung bersama dan merekam momen tersebut secara lebih jelas, namun jangan sampai hal tersebut merusak pengalaman menonton konser orang lain dengan memegang handphone terlalu tinggi, hingga menghalangi pandangan mereka, apa lagi sampai mendorong penonton lain yang berada di sekitar untuk mencapai posisi terdepan.

Itulah beberapa tips yang perlu sobat Holopis ketahui sebelum menonton konser musik agar dapat pengalaman konser yang nyaman dan menyenangkan. Selamat menikmati pertunjukkan!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Die With A Smile – Bruno Mars Feat Lady Gaga Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bruno Mars dan Lady Gaga, dua...

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru