Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Japan Open 2023 : 2 Ganda Campuran Angkat Koper di Babak Awal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Japan Open 2023 Super 750 baru memasuki hari pertama babak 32 besar. Dua wakil Indonesia pun harus angkat koper lebih dulu dari sektor ganda campuran.

Dua ganda campuran yang gagal melalui babak 32 besar Japan Open 2023 tersebut yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Bermain di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo, Jepang, Selasa (25/8), Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus menelan kekalahan atas wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan skor 15-21 dan 14-21.

Sedangkan, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menelan kekalahan telak kontra wakil andalan tuan rumah, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 13-21 dan 8-21.

Kendati demikian, Indonesia masih punya harapan untuk meloloskan wakilnya dari sektor ganda campuran di Japan Open 2023.

Indonesia masih menyisakan dua wakil ganda campuran lain, yakni pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Keduanya akan bertanding di hari kedua babak 32 besar Japan Open 2023, Rabu (26/7).

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dari Korsel, sedangkan Fejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi wakil tuan rumah, Kyoshei Yamashita/Naru Shinoya.

Sebagai informasi, empat wakil Indonesia lainnya yang tersebar dari seluruh sektor juga akan menggelar laga hari ini, Selasa (25/7).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru