HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta keok di tangan Persita Tangerang 1-0 tanpa balas. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll kecewa betul dengan hasil tersebut, dan menyatakan bahwa Pendekar Cisadane layak memeluk kemenangan.

Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta digelar di Indomilk Arena, Sabtu (22/7), dimana satu-satunya gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Esal Sahrul Muhrom di menit 81.

Dalam pertandingannya sendiri, Persija nampak sulit mengembangkan permainannya, banyak aliran-aliran bola yang tak sampai.

Hal itu diakui juga oleh Thomas Doll, ia menilai bahwa Persija banyak melakukan kesalahan baik dalam hal pengambilan keputusan hingga penguasaan bola.

“Selamat atas kemenangan Persita. Mereka layak memenangkan laga ini. Hari ini bukan permainan terbaik kami. Padahal pekan lalu kami bermain bagus,” ungkap Thomas Doll, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persija, Minggu (23/7).

“Para pemain banyak melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan, tidak mampu menguasai bola, dan banyak melakukan kesalahan. Menurut saya seharusnya hasil seri adalah hasil paling maksimal yang bisa kami raih,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, bek Persija Rizky Ridho menyampaikan bahwa dirinya dan tim akan melakukan evaluasi atas hasil kekalahan tersebut.

“Pastinya kami akan melakukan evaluasi dari pertandingan hari ini. Dari semua kesalahan pasti kami akan pelajari agar tidak terulang. Di latihan berikutnya kami harus berlatih lebih baik agar pada laga melawan Persebaya kami bisa bermain dan tampil lebih baik,” ucap Rizky.

Diketahui, ujian untuk Persija belum selesai, pada Liga 1 pekan depan, Macan Kemayoran akan menjamu tim kuat, Persebaya Surabaya.