HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi melakoni laga debut dengan Inter Miami, bintang NBA LeBron James pun hadir menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Diketahui, pertandingan Inter Miami vs Cruz Azul dalam laga bertajuk Leagues Cup berlangsung di DRV PNK Stadium, pada Sabtu (22/7) pagi WIB.

Dalam laga tersebut, Lionel Messi tak langsung turun sebagai starter, ia baru dimasukkan di babak kedua saat Inter Miami dalam keadaan unggul 1-0.

Sebelum merumput di atas lapangan hijau, seperti dipantau Holopis.com dari unggahan Twitter @MLS, Sabtu (22/7), LeBron James yang hadir di stadion tersebut lantas bertemu dengan Lionel Messi secara langsung.

Kedua atlet yang kerap dijuluki GOAT (Greatest of All Time) tersebut nampak berpelukan dan saling tersenyum, layaknya dua sahabat sejati yang sudah lama tak bertemu. Hal itu dinilai sebagai simbol selamat datang juga untuk La Pulga di kompetisi sepak bola Amerika Serikat.

Sebagai informasi, gawang Inter Miami sempat kebobolan di pertengahan babak kedua, meski sudah diperkuat oleh Messi, bahkan ada juga Sergio Busquets yang turut serta melakoni laga debutnya.

Namun, masa injury time jadi momen spesial untuk Inter Miami dan seluruh penggemarnya, dimana Lionel Messi berhasil menjadi pahlawan kemenangan bagi tuan rumah.

Lionel Messi sukses mencetak gol debut melalui sepakan indahnya dari tendangan bebas saat masa injury, sehingga kedudukan skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Inter Miami.

Gol kemenangan yang dipersembahkan oleh Lionel Messi itu pun turut dikomentari oleh LeBron James ‘Incredible!’ lengkap dengan gambar domba yang berarti GOAT.