HOLOPIS.COM, JAKARTA – Musim 2023/2024 nampaknya akan jadi musim yang berat untuk Arsenal. Pilar The Gunners, Gabriel Martinelli ingatkan skuadnya untuk bersiap menghadapi kemungkinan terburuk nantinya.

Sebelumnya diketahui bahwa, Arsenal finis di urutan kedua Liga Inggris musim 2022/2023, The Gunners pun otomatis bakal tampil di kompetisi Liga Champions musim 2023/2024 nanti.

Tampil di Liga Champions itu pun sejatinya jadi momen yang ditunggu seluruh fans Arsenal, mengingat sudah tujuh tahun lamanya The Gunners tak bermain di kompetisi elit Eropa tersebut.

Namun, sebelum menyongsong sengitnya kompetisi musim 2023/2024, Gabriel Martinelli mengingatkan kepada seluruh punggawa Arsenal untuk bersiap menghadapi kemungkinan terburuk nantinya.

“Saya kira kami harus mempersiapkan diri untuk yang terburuk. kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapi tim-tim terbaik dan seluruh tim melakukan itu,” ungkap Martinelli, seperti dikutip Holopis.com dari Metro, Sabtu (22/7).

Lanjutnya, Martinelli juga menyebut bahwa di sisi lain, bagus rasanya Arsenal saat ini banyak pilihan di dalam skuadnya.

“Saya kira kami siap untuk tantangan baru. Ini sangat penting karena kami punya terlalu banyak pertandingan dan ini akan berat. Kami siap dan bagus punya banyak pilihan,” tambahnya.