Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jinha TRI.BE Hengkang dari Girlband karena Alasan Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Member girlband TRI.BE, Jinha memutuskan untuk hengkang dari grupnya. Pihak agensi, TR Entertainment mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang diambil oleh Jinha dan juga pihak agensi.

“Perusahaan telah membahas masa depan Jinha dan juga aktivitasnya di masa depan, kami tahu para penggemar sudah menunggu sangat lama,” kata agensi, dikutip Holopis.com, Jum’at (21/7).

Namun, pihak agensi pun memutuskan agar Jinha hengkang dari girlband tersebut agar ia fokus dengan penyambuhan penyakitnya.

“Kami memutuskan agar ia menyudahi aktivitas TRI.BE nya dan fokus dengan proses penyembuhan,” lanjut agensi.

Tak lupa, pihak agensi pun berterima kasih dengan penggemar Jinha yang selama ini sudah memberikan dukungan sedemikian rupa. Agensi juga meminta para penggemar agar terus mendukung TRI.BE yang saat ini sudah tinggal memiliki 6 member.

“Kami meminta maaf kepada para penggemar kami atas keputusan ini, tetapi kami meminta kalian untuk terus mendukung keenam member TRI.BE termasuk Jinha,” pungkas mereka.

Sebagai informasi, TRI.BE adalah girlband yang dibentuk oleh Shinsadong Tiger dan Universal Music Group. Mereka debut pada Februari 2021 dengan lagu DOOM DOOM Ta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru