HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rendy Kjaernett membeberkan ia merogoh kocek puluhan juta rupah ketika membuat tato yang berbentuk wajah Syahnaz Sadiqah. Padahal, tato itu ia buat karena emosi semata ketika marah dengan istrinya, Lady Nayoan.

“Lumayan, ada puluhan juta. Uang bisa kita cari, tapi sakit hati nggak bisa dibayar pake apa-apa,” kata Rendy, dikutip Holopis.com, Jum’at (21/7).

Rendy mengatakan ia sempat sangat emosi dengan Lady ketika bertengkar. Sampai-sampai membuat tato tersebut.

Namun setelah melihat wajah istrinya, bukannya puas karena aksinya, Rendy Kjaernett langsung merasa bersalah dan sangat menyesal.

“Setelah buat, Lady lihat, itu nggak bisa dibohongi rasa nyesal dan bersalahnya sebesar itu, nggak nyangka. Namanya emosi cuma sesaat,” kata Rendy.

Rendy pun mengaku tidak mau berpisah dari Lady. Ia ingin menunjukkan rasa penyesalan dan permintaan maaf. Ia berharap bisa dibukakan pintu maaf oleh Lady Nayoan.

“Ini pembuktian ke Lady, kalau aku mau perbaiki semuanya, aku mau tunjukin penyesalan dan permintaan maaf aku,” kata Rendy.

Sebagai informasi, saat ini Lady Nayoan sudah menggugat cerai Rendy Kjernett di Pengadilan Agama Bekasi. Dalam sidang mediasinya, Lady tetap bersikeras ingin berpisah dari suami yang telah memberinya anak tersebut.

Lady menggugat cerai Rendy setelah ia ketahuan dan mengakui sudah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Perselingkuhan Rendy dan Syahnaz dibeberkan Lady di Instagram Storynya dan membuat heboh para netizen.