Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tanpa Penetrasi, Wanita Bisa Auto Orgasme dengan 4 Trik ‘Panas’ Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa sih yang tidak menginginkan orgasme yang memuaskan saat sedang berhubungan seks dengan suami/istri. Tak hanya seling memberikan kenikmatan, hubungan juga semakin hangat karena kehidupan ranjang yang memuaskan.

Namun meskipun sudah lama menikah, terkadang paksu masih suka bingung dengan bagaimana cara memuaskan si istri.

Penetrasi berulang dan mendalam sering dianggap sebagai cara untuk memuaskan wanita, padahal ada juga cara yang bisa bikin istri bergelinjang selain penetrasi.

Apa saja sih caranya memuaskan istri tanpa penetrasi?

1. Bicara Kotor atau Dirty Talk

Tak hanya dengan pria, wanita juga bisa auto nafsu loh dengan dirty talk. Saat sedang melakukan pemanasan dengan istri, sebutkan kata-kata seksi dan yang biasanya tak mungkin diterima publik jika diucapkan di depan umum. Sambil membelai-belai tubuh istri, dijamin paksu langsung ditarik ke atas ranjang.

2. Dry Humping

Wanita bisa merasakan orgasme yang luar biasa hanya dari permainan klitoris. Karena itu, dry humping atau gesekan-gesekan di kelamin bisa membuat wanita orgasme. Jika dilakukan dengan benar, dijamin si istri langsung mendesah tak terkontrol.

3. Stimulasi Klitoris

Sama seperti gesekan, kali ini suami bisa langsung lakukan stimulasi perlahan di area klitoris istri. Tak perlu dimainkan dengan kasar, suami hanya perlu memahami anatomi wanita, dan memberikan stimulasi dengan perlahan.

4. Memainkan Puting

Selain kemaluan, puting merupakan zona seksual wanita yang sangat sensitif. Bahkan wanita bisa merasakan orgasme hanya dengan permainan puting saja. Suami tentunya harus sering berlatih dan memiliki skill tertentu untuk bisa memuaskan istrinya dengan cara demikian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru