Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Baso A Fung Hancurkan Peralatan Makan Usai Geger Gara-gara Jovi Adhiguna

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang influencer, Jovi Adhiguna sempat membuat geger publik usai membagikan momen saat memakan Baso A Fung dengan kerupuk babi. Kini dikabarkan bahwa restoran tersebut menghancurkan semua peralatan makannya.

Sebelumnya diketahui, viral di muka publik Jovi Adhiguna membagikan momen memakan Baso A Fung dengan mencampurkan kerupuk babi di media sosialnya, momen tersebut juga turut dibagikan oleh akun TikTok @pawpawkids.

Hal itu lantas mendapatkan banyak reaksi negatif dari publik yang melihat momen tersebut.

Mengenai kejadian itu, Jovi Adhiguna pun sejatinya telah mengungkapkan permintaan maaf di media sosial pribadinya.

“Hi semuanya, pertama-tama, aku mau minta maaf buat semuanya atas kegaduhan yang sudah aku lakuin yang merugikan banyak pihak terutama @basoafung @basoafungbali,” tulis Jovi di Instagramnya @joviadhiguna.

“Semuanya purely kesalahan dan keteledoran aku dan semoga kedepannya aku bisa belajar lebih baik lagi,” tambahnya.

https://www.instagram.com/p/Cu3_L2tr1b1/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA%3D%3D

Ia pun mengatakan bahwa dia dan pihak Baso A Fung telah menyelesaikan semua permasalahan dengan baik dan berterima kasih karena telah dimaafkan oleh pihak terkait serta diizinkan untuk bertanggung jawab.

Seiring dengan hal itu, pihak Baso A Fung juga telah melontarkan permintaan maafnya, hingga mengambil tindakan untuk menjaga sertifikasi halal mereka dengan cara menghancurkan seluruh peralatan makan yang ada di resto cabang bandara Ngurah Rai Bali.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @basoafung, Kamis (20/7), pihak Baso A Fung cabang Ngurah Rai Bali tersebut nampak memperlihatkan saat-saat mereka menghancurkan peralatan makannya, hingga menggantinya dengan yang baru.

Atas hal ini, netizen pun banyak yang ikut respect terhadap kedua belah pihak yang mau mengakui kesalahan, tanpa adanya pembelaan diri dan segera menindak lanjuti perbuatannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru