HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kiper Andre Onana selangkah lebih dekat menuju Manchester United (MU), pesan terakhir pun disampaikannya kepada Inter Milan.

Sebelumnya diketahui bahwa, proses transfer antara Inter Milan dan MU untuk Andre Onana sudah menemukan titik terang, keduanya telah sampai pada kesepakatan akhir.

Menurut kabar yang beredar terungkap bahwa MU harus merogoh kocek sebesar 50 juta Euro atau sekitar Rp 840 miliar untuk mendapatkan jasa Andre Onana.

MU sendiri sejatinya belum mengumumkan Andre Onana ke muka publik, namun pemain asal Kamerun tersebut kabarnya bakal segera melakukan tes medis bersama The Red Devils.

Andre Onana pun akhirnya menyampaikan pernyataan untuk Inter Milan sebagai kata perpisahannya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang bekerja di Pinetina, para direktur klub, presiden, dan teman-teman setim, dan yang paling penting adalah fans,” ungkap Onana, seperti dikutip Holopis.com dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (20/7).

“Saya main di Milan selama satu tahun, namun saya akan selamanya jadi Interista. Sekarang saya akan mendukung Inter lewat TV,” sambungnya.

Lanjutnya, Onana juga turut mendoakan Inter Milan agar bisa meraih scudetto.

“Saya doakan Inter meraih scudetto, yang gagal kami dapatkan. Saya tahu mereka sangat menginginkan bintang kedua. Semoga inilah waktu yang tepat untuk memasangnya di dada,” tambahnya.

Dengan demikian, kini hanya tinggal menunggu waktu kapan Andre Onana akan diumumkan oleh MU ke muka publik.