Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nevertheless: Yu Na Bi Tak Lagi Terbuai Kata-kata Manis Jae Eon, Para Penonton Merasa Bangga

FILM, HOLOPIS.COM – Drama Korea “Nevertheless” yang ditayangkan tiap hari Sabtu, tampaknya semakin membuat para penonton penasaran. Drama Korea yang dibintangi oleh Han So Hee dan Song Kang ini akan berakhir di hari Sabtu tanggal 21 Agustus mendatang.

Di episode 9, para penonton pun semakin penasaran dengan siapa kira kira yang akan dipilih Na Bi, Mas Kupu-Kupu alias Park Jae Eon, atau Mas Kentang alias Yang Do Hyeok?

Selain rasa penasaran yang semakin memanas, para penonton juga tampaknya semakin bangga dengan Yu Na Bi, di episode terbaru “Nevertheless” yang ditayangkan pada hari Sabtu (14/8).

Para penonton bangga karena Na Bi akhirnya tak lagi menjadi korban janji palsu dan tingkah manipulatif dari Jae Eon.

Di episode tersebut, para penonton juga ikut melihat beberapa kejadian dari sudut pandang Jae-Eon. Penonton bisa mendengar isi hati Jae-Eon yang merasa tak nyaman dengan Na Bi yang mulai tak lagi menjadikannya prioritas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru