Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Korea Open 2023 : Dejan/Gloria Tatap Babak 16 Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari kedua babak 32 besar Korea Open 2023 Super 500 tengah berlangsung. Satu wakil Indonesia dari sektor ganda campuran, yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja pun berhasil melaluinya dengan sempurna.

Tampil di Jinnam Stadium, Yeosu, Korea Selatan, pada Rabu (19/7), pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhadapan dengan wakil China Taipei, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja pun berhasil melewati hadangan Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang, usai pasangan China Taipei itu menyatakan mundur di akhir pertandingan.

Dalam permainannya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sukses menutup set pertama atas Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang dengan skor 21-10.

Kemudian pada set kedua, dominasi permainan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berlanjut meski ada cukup perlawanan dari Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang.

Namun perjuangan dari Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang itu harus kandas saat skor 17-20 ketika pasangan Indonesia unggul.

Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang menyatakan mundur dari pertandingan, setelah Yang Po-Hsuan disebut mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Berkat hasil tersebut, maka Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja otomatis lolos ke babak 16 besar Korea Open 2023.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja pun menyusul pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sebelumnya telah lebih dulu lolos ke 16 besar, karena lawannya yakni Hei Yong Kai Terry/Jessica Tan Wei Han asal Singapura mengundurkan diri dari turnamen.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kemudian dijadwalkan bakal menghadapi wakil tuan rumah, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung di babak 16 besar, Kamis (20/7) nanti.

Sebagai informasi, beberapa wakil Indonesia juga akan bertanding di hari kedua babak 32 besar Korea Open 2023 hari ini, seperti pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra, Gregoria Mariska Tunjung dan Kusuma Wardani dari tunggal putri, serta Chico Aura Dwi Wardoyo dari tunggal putra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru