Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ambisi Kim Min-jae Raih Banyak Trofi di Bayern Munchen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kim Min-jae resmi bergabung bersama Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Korea Selatan (Korsel) itu pun berambisi meraih banyak trofi di Die Roten.

Sebelumnya diketahui bahwa, Bayern Munchen pada akhirnya berhasil mendapatkan Kim Min-jae melalui proses negosiasi sengit di bursa transfer musim panas ini dengan Napoli.

Untuk memboyongnya, Bayern Munchen sendiri harus rela merogoh koceknya sebesar 50 juta Euro atau sekitar Rp 841 miliar. Kim juga resmi menandatangani kontrak jangka panjang, sampai 2028 mendatang.

Kim sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Bayern Munchen, ia menyebut bahwa Die Roten merupakan klub impian setiap pesepakbola.

“FC Bayern adalah impian setiap pesepakbola. Saya sangat menantikan apa yang akan terjadi di Munich. Ini adalah awal yang baru bagi saya. Saya akan terus berkembang di sini,” ungkap Kim, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Bayern Munchen, Rabu (19/7).

“Dalam diskusi dengan klub, sejak awal sudah dijelaskan betapa tertariknya mereka pada saya. Tujuan pertama saya adalah memainkan banyak permainan. Selain itu, saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin,” tambahnya.

Sebagai informasi, sosok seorang Kim Min-jae diyakini sebagai pemain yang penting untuk Bayern Munchen ke depannya.

Meski begitu, Kim Min-jae harus tetap berjuang keras untuk bisa terus diandalkan sebagai bek utama tim, mengingat Bayern Munchen punya beberapa pemain andal seperti Mathijs De Ligt, Dayot Upamecano hingga Benjamin Pavard.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru