Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Marcus Rashford Resmi Perpanjang Kontrak di MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marcus Rashford resmi menandatangani kontrak baru bersama Manchester United (MU), dengan durasi kontrak jangka panjang hingga 2028 mendatang.

“Marcus Rashford telah menandatangani kontrak baru yang akan memperpanjang masa tinggalnya bersama Manchester United hingga 30 Juni 2028,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (19/7).

Marcus Rashford pun senang betul atas kontrak barunya itu, dan ia mengungkapkan bahwa masih ada hal yang harus dicapai bersama MU.

“Saya bergabung dengan Manchester United sebagai bocah tujuh tahun dengan mimpi. Gairah, kebanggaan, dan tekad yang sama untuk sukses masih mendorong saya setiap kali saya mendapat kehormatan mengenakan seragam ini,” ungkap Rashford.

“Saya sudah memiliki beberapa pengalaman luar biasa di klub yang luar biasa ini, tetapi masih banyak lagi yang harus dicapai dan saya tetap bertekad untuk memenangkan lebih banyak trofi di tahun-tahun mendatang,” sambungnya.

Lanjutnya, Rashford berjanji bahwa dirinya akan berusaha memberikan yang terbaik dari sebelumnya.

“Sebagai penggemar United sepanjang hidup saya, saya tahu tanggung jawab yang datang dengan mewakili lencana ini dan merasakan pasang surut seperti siapa pun,” ucapnya.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim mencapai level yang kami mampu, dan saya dapat merasakan tekad yang sama di sekitar ruang ganti. Saya sangat bersemangat untuk masa depan di bawah manajer ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, Marcus Rashford merupakan salah satu tulang punggung MU, ia sukses menorehkan 30 gol di seluruh kompetisi musim lalu, dengan 17 gol di antaranya diraih di Liga Inggris.

Hingga kini, Marcus Rashford telah mengoleksi sebanyak 123 gol dan 68 assist dari total 359 laga di semua kompetisi bersama MU.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru