Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Korea Open 2023 Hari Ini : Saatnya Fajar/Rian hingga Grego

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Korea Open 2023 Super 500 hari ini masih mempertandingan babak 32 besar, Indonesia pun menurunkan lima wakilnya pada laga nanti.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa, pada hari pertama babak 32 besar Korea Open 2023 sebelumnya, Indonesia telah memainkan tiga laga yang seluruhnya dari sektor ganda putra.

Ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Dari tiga laga tersebut, satu ganda putra Indonesia sukses memetik kemenangan, yakni ditorehkan oleh pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, dimana mereka menang 21-18 dan 21-16 kontra wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede.

Sementara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus angkat koper lebih dulu dari Korea Open 2023.

Satu partai lagi di sektor ganda putra pun akan tersaji pada hari kedua babak 32 besar, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dijadwalkan bakal menghadapi wakil tuan rumah, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Selain dari ganda putra, ada juga Gregoria Mariska Tunjung dan Putri KW dari tunggal putri. Kemudian ada Chico Aura Dwi Wardoyo dari tunggal putra, serta ganda campuran ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Berikut ini jadwal lengkap badminton Indonesia di hari kedua babak 32 besar Korea Open 2023, Rabu (19/7) dimulai pukul 08.00 WIB :

Court 1

  • Match TBA/MD : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan)

Court 2

  • Match 2/XD : Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yang Pho-Hsuan/Hu ling Fang (China Taipei)
  • Match 7/WS : Putri Kusuma Wardani vs Goh Jin Wei (Malaysia)
  • Match 9/MS : Chico Aura Dwi Wardoyo vs Koki Watanabe (Jepang)
  • Match 10/WS : Gregoria Mariska Tunjung (6) vs Clara Azurmendi (Spanyol).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru