Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gila! Bayern Munchen Menang 27-0 di Laga Pramusim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menyongsong musim 2023/2024, Bayern Munchen sudah menggila lebih dulu di laga pramusim mereka dengan kemenangan super besar, yakni 27-0 atas lawannya, FC Rottach-Egern.

Bermain di Tegernsee, Selasa (18/7) waktu setempat, ibarat bumi dan langit, Bayern Munchen yang sekaligus turun dengan segala pemain terbaiknya, langsung melumat habis lawannya itu.

Bahkan, 18 gol sudah dibuat Bayern Munchen di babak pertama, dimana gol perdana Die Roten diciptakan Musiala sejak menit 3 pertandingan.

Untuk pencetak golnya sendiri, ada James Musiala, Mathys Tel dan Marcel Sabitzer yang sukses mengemas lima gol sekaligus.

Kemudian disusul bekas pemain Arsenal, Serge Gnabry dengan hattricknya, diikuti Raphael Guerreiro dengan dua golnya.

Tak ketinggalan, ada Dayot Upamecano, Kingsley Coman, Sadio Mane, Konrad Laimer, Alphonso Davies, Noussair Mazraoui, dan Ryan Gravenberch yang sukses menyumbangkan satu gol untuk kemenangan 27-0 Bayern.

Kemenangan ini pun sangat diapresiasi oleh sang manajer, Thomas Tuchel pasca pertandingan.

“Kami lebih jauh dari sebelumnya, sangat pekerja keras. Ini berat dan menantang, tetapi semua orang siap. Hari ini adalah hari yang sangat baik,” ungkap Tuchel, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Bayern Munchen, Rabu (19/7).

Lanjutnya, Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa Bayern Munchen siap melakoni laga pramusim berikutnya.

“Sekarang kami memiliki sesi besok dan Kamis tersisa di sini,” tambahnya.

Sebagai informasi, Bayern Munchen akan melakoni laga pramusim di Jepang, dimana Die Roten akan menghadapi dua laga sekaligus di sana.

Pertama, Bayern Munchen akan melawan Manchester City pada 27 Juli, kemudian disusul menghadapi Kawasaki pada 29 Juli mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru