Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kapan Harry Kane Cabut ke Bayern Munchen?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Harry Kane hingga kini masih jadi perbincangan publik, dimana bintang Tottenham Hotspur tersebut dikaitkan betul dengan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya diketahui, Harry Kane yang kontraknya akan habis tahun depan, ramai diisukan bakal hengkang dari Tottenham Hotspur.

Klub yang paling teratas dalam perburuan Harry Kane adalah Bayern Munchen, bahkan Die Rotten telah mengajukan proposal tawaran kepada Tottenham Hotspur.

Bayern Munchen dilaporkan telah mengajukan tawaran sebanyak dua kali kepada Tottenham Hotspur untuk memboyong Harry Kane.

Tawaran pertama Bayern Munchen senilai 70 juta Euro, kemudian tawaran kedua sebesar 80 juta Euro, namun kedua tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur sendiri kabarnya akan melepas Harry Kane jika ada yang yang mampu membayar minimal sebesar 100 juta Euro.

Negosiasi pun sampai saat ini masih berjalan, bahkan beberapa hari belakangan muncul kabar bahwa Harry Kane dikabarkan telah sepakat untuk merumput di Bayern Munchen.

Namun, sampai saat ini belum ada informasi terbaru mengenai kelanjutannya. Kini Harry Kane masih bersama Tottenham Hotspur dan ikut juga dalam tur pramusim timnya di Australia.

Masih turut sertanya Harry Kane dalam tur pramusim Tottenham Hotspur di Australia dipastikan juga oleh manajer baru The Lilywhites, Ange Postecoglou.

Selain itu, Postecoglou juga mengaku telah berbicara empat mata dengan Harry Kane mengenai klub Tottenham Hotspur.

“Saya berbincang baik dengan Harry. Tak seheboh yang orang-orang tunggu kok. Hanya sekadar mengobrol santai saja, memperkenalkan diri saya, dan kami utamanya berbicara mengenai klub, dimana posisi kami dan bagian mana yang menurutnyabisa ditingkatkan,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Selasa (18/7).

“Bukan visi spesifik dari satu orang saja, ini soal grup dan kami sangat sefrekuensi soal itu, kami ingin melihat tim yang sukses musim ini,” sambungnya.

“Ada banyak orang yang kenal Harry Kane lebih baik dari saya, tapi dia tak akan terganggu dengan apa pun. Dia masih di sini dan sementara dia di sini, dia sepenuhnya berkomitmen dengan apa yang kami lakukan, dan begitulah saya melihat segala sesuatunya,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru