Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gerindra Minta Para Kader Manfaatkan Ponsel Untuk Menangkan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra meminta para kadernya untuk aktif mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai bakal capres di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 1 Jakarta Pusat di Lapangan Banteng, Jakarta.

“Mulai sekarang gunakan handphone-mu untuk memperjuangkan Pak Prabowo jadi presiden,” kata Muzani dalam sambutannnya seperti dikutip Holopis.com, Minggu (16/7).

Muzani pun mendorong para kader Gerindra untuk aktif bermain media sosial dan memantau setiap unggahan partai Gerindra.

“Kalau ada berita tentang Gerindra, tentang Pak Prabowo, nomor satu like, menyukai, kasih tanda suka; nomor dua komen, kasih komentar yang baik; yang ketiga share, bagi ke setiap grup yang ada di handphone-mu,” tukasnya.

Meskipun begitu, Muzani berpesan agar para kader tidak perlu merespons dengan cara negatif bila ada berita bohong dan fitnah terkait Prabowo dan Gerindra.

“Tidak usah emosi. Jangan hoaks dijawab dengan hoaks. Jangan fitnah dijawab dengan fitnah. Jawablah dengan benar, dengan baik, dengan sopan. Insyaallah itu adalah sebuah ketenangan kita yang menjadi pintu kemenangan,” pesannya.

Muzani menambahkan, para kader harus bisa untuk menggunakan pendekatan yang santun dan baik dalam menyikapi orang-orang yang berbeda pilihan politik.

“Kita menghadapi orang yang berbeda pilihan dengan kita, tidak usah musuhan, tidak usah marahan, tidak usah gontok-gontokan,” kata dia.

Menurut Muzani, pendekatan santun dan baik tersebut nantinya akan menambah dukungan untuk Prabowo dan Gerindra.

“Orang yang memilih kita dan orang yang belum menyukai kita tetap adalah saudara kita. Syukur-syukur dengan pendekatan yang baik, yang santun, mereka akan memilih Pak Prabowo dan Gerindra,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru