Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nathalie Holscher Lepas Hijab, Netizen : Habis Ini Log Out dari Islam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nathalie Holscher belum lama ini membuat netizen kaget saat ia memutuskan untuk melepas hijab. Sejak pertama kali mengunggah cuplikan dirinya melepas hijab dan memamerkan rambut panjangnya, Nathalie semakin sering mengunggah foto-foto baru tanpa balutan kain di kepalanya.

Kolom komentar Nathalie pun tak henti-hentinya dipenuhi dengan nyinyiran netizen. Banyak netizen yang bahkan ingin unfollow mantan istri Sule itu.

“Unfollow,” kata @nurhimamf.

“Jualan agama dulu gais, soalnya nggak laku, sepi job,” kata @sntisheila188.

“Sorry terpaksa unfollow,” kata @levv_awnzrh.

Sementara itu, ada netizen yang menebak bahwa Nathalie bisa saja lama-lama keluar dari keyakinan Islam setelah memutuskan tak lagi mengenakan hijab.

“Habis ini log out dari Islam,” kata @sukir_s.

Namun ada juga netizen yang membela Nathalie. Mereka heran dengan netize-netizen yang suka mengajak orang masuk agama Islam, tetapi malah mem-bully dalam perjalanannya mempelajari Islam.

“Saya nggak habis pikir deh, orang-orang banyak diajak log in, udah log in bikin keputusan yang hanya dia dan keluarganya yang tahu, netijing kecewa, dibully, trus log out lagi. Maunya apa sih,” kata @hany_Sept.

Sebagai informasi, Nathalie Holscher sempat melewati proses yang panjang sebelum memutuskan untuk benar-benar melepas hijabnya. Dijelaskan oleh Umi Pipik, Nathalie ternyata sempat menangis karena merasa sudah tidak kuat lagi.

“Ya dia nangis, dia menangis, hanya bilang nggak kuat, ya sudah. Kan, keadaan hati orang hanya dia yang tahu, saya hanya bisa memeluk, kata Umi pipik, dikutip Holopis.com, pada hari Selasa lalu (11/7).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru