Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Madrid vs Barcelona di Laga Pramusim, Ancelotti : Ini El Clasico, Gak Ada Duel Persahabatan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid dijadwalkan bakal menghadapi rival abadinya, yakni Barcelona di laga pramusim mereka.

Diketahui, Real Madrid dan Barcelona akan sama-sama melakoni laga pramusim di Amerika Serikat dalam kompetisi bertajuk Soccer Championship Tour 2023.

Salah satu laga di antaranya yakni mempertemukan laga super big match Real Madrid vs Barcelona, dimana duel tersebut merupakan pertandingan yang syarat akan gengsi.

Meski laga bertajuk El Clasico itu dihelat bukan dalam kompetisi resmi, namun pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa itu adalah El Clasico, tak ada laga persahabatan dalam laga tersebut.

“El Clasico adalah Clasico, tak ada masalah di mana anda memainkannya, dan tidak ada pertandingan persahabatan dalam pertandingan seperti ini,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari AS, Sabtu (15/7).

“Semua orang tahu bahwa itu adalah pertandingan yang spektakuler dan selalu begitu karena ada persaingan yang hebat. Itu selalu merupakan pertandingan yang spesial,” tambahnya.

Lanjutnya, Ancelotti pun menyampaikan bahwa Real Madrid akan berusaha meraih kemenangan atas rival abadinya itu meski di pramusim.

“Kami sudah melihatnya tahun lalu di lingkungan yang fantastis dan kami pasti akan melihatnya tahun ini di Dallas. Ini adalah pertandingan yang sulit,” katanya lagi.

“Tetapi semua orang suka memainkannya dan kami akan berusaha memenangkannya seperti biasa. Tidak ada pertandingan persahabatan antara Real Madrid dan Barcelona,” tukasnya.

Sebagai informasi, dalam kompetisi Soccer Championship Tour 2023 tersebut akan diikuti beberapa klub.

Real Madrid sendiri sebelum melawan Barcelona, akan lebih dulu menghadapi AC Milan, kemudian melawan Manchester United.

Ada pun Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada 29 Juli mendatang, dimana setelahnya Los Blancos bakal melawan Juventus 2 Agustus nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru