Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nagita Culik Taeyong NCT Mabar Kuliner Indonesia, Ternyata Lidahnya Lokal Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nagita Slavina mengajak Taeyong NCT untuk makan bersama (mabar) menikmati makanan khas Indonesia setelah bermain tenis di kediamannya di Andara.

Diketahui sebelumnya bahwa Taeyong datang ke Jakarta dalam rangka menghadiri acara festival musik CXO Media Live on Stage yang diselenggarakan di Beach City Internasional Stadium Jakarta pada Minggu (9/7) lalu.

Taeyong pun bertemu dengan beberapa artis dan youtuber, seperti Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Jerome Polin dan juga Nagita Slavina selama kunjungannya di Jakarta.

Dipantau Holopis.com dari YouTube Rans Entertainment, Sabtu (15/7), setelah mengajak Taeyong untuk bermain tenis di kediamannya, Nagita Slavina pun kemudian mengajaknya makan siang sekaligus memperkenalkan hidangan Indonesia kepada leader dari NCT tersebut,

Nagita menghidangkan sekaligus menjelaskan apa itu es cendol, bebek bakar, sambal, mie kari dan juga sate ayam kepada Taeyong NCT.

Taeyong pun dapat dilihat menyukai dan menikmati makanan Indonesia yang dihidangkan oleh Nagita, dan Nagita pun tak luput bertanya mengenai hidangan favorit Taeyong.

“Jadi mana makanan favorit kamu di antara semua hidangan ini?” ucapnya.

“Aku suka mie kari ini, sama (es cendol) ini,” ucap Taeyong.

“Cendol! Kamu suka cendol,” jelas Nagita.

Ternyata pelantun Shalala ini menyukai mie kari dan juga es cendol khas Indonesia.

Taeyong yang sudah beberapa kali ke Indonesia pun, ternyata sudah pernah mencoba beberapa makanan Indonesia lainnya seperti nasi goreng, mie goreng, sate padang dan berbagai macam masakan padang lainnya saat Jerome membawanya makan di restoran Padang.

Nagita Slavina bersama suaminya, Raffi Ahmad pun diketahui sebelumnya telah bertemu anggota-anggota NCT lainnya, seperti Jaemin dan Jeno NCT DREAM, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo NCT DJJ dan Hendery dan Yangyang WayV.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru