Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Alasan Personal Latar Belakangi Luis Milla Tinggalkan Persib Bandung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Luis Milla dan Persib Bandung resmi berpisah, Pelatih asal Spanyol itu pun menegaskan bahwa latar belakang dari keputusan tersebut yakni karena masalah personal dirinya pribadi.

Persib Bandung secara resmi mengumumkan mundurnya Luis Milla sebagai pelatih utama tim, pada Sabtu (15/7).

Sebelum sepenuhnya berpisah dengan Persib Bandung, Luis Milla pun menyampaikan perkataannya sekaligus menegaskan bahwa keputusannya itu dilatarbelakangi alasan personal.

“Ini hari yang sulit karena harus meninggalkan PERSIB atas alasan personal. Bagi saya, waktu dan perjalanan bersama PERSIB dilalui dengan baik, penuh kasih sayang dan kecintaan dari semua aspek dalam klub,” ungkap Luis Milla, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (15/7).

Milla mengatakan, keputusan mundur sebagai pelatih ini tidak berkaitan dengan anak asuhnya. Selain Milla, asisten pelatih Manuel Perez-Cascallana dan pelatih fisik, Carlos Grande Rodriguez pun turut mundur.

“Apapun yang sudah saya lalui bersama para pemain pun dilalui dengan baik. Jadi, ini adalah masalah personal. Sulit, tapi harus bisa saya putuskan,” tambahnya.

Lanjutnya, Luis Milla menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan yang telah diberikan.

“Terima kasih Persib, teman-teman semua dan orang-orang sekitar yang selama ini sudah sabar dan memberikan cinta dan kasih sayang juga support hingga hari ini,” pungkasnya.

Sebagai informasi, mundurnya Luis Milla dari kursi kepelatihan Persib tentu cukup mengejutkan, sebab tim Maung Bandung punya ambisi kuat dalam mengarungi Liga 1 musim ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru