Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Saling Puji Karakter Masing-masing di Hometown Cha-Cha-Cha

HOLOPIS.COM – Kim Seon Ho dan Shin Min Ah sama-sama menceritakan pendapat mereka mengenai drama korea terbaru yang mereka bintangi, Hometown Cha-Cha-Cha.

Sebuah remake dari film yang berjudul Mr. Hong, Hometown Cha-Cha-Cha adalah sebuah drakor produksi tvN ber-genre romantis yang dibintangi oleh Shin Min Ah, sebagai Yoon Hye-Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa di pinggaran laut, Gongjin, serta Kim Seon Ho, yang berperan sebagai Hong Doo Shik, seorang pekerja lepas yang membantu semua orang di sekitar kota.

Karakter dengan dua sifat yang berbanding terbalik, Yoon Hye-Hin, dan Hong Doo Shik selalu bertengkar tiap kali mereka berjumpa. Namun mereka akhirnya sama-sama merasakan perasaan yang berbeda secara perlahan dan semakin saling mengenal.

Shin Min Ah pun bercerita mengenai hal menarik dari karakter yang diperankan oleh Kim Seon Ho, “Doo Shik adalah seorang karakter yang berhati baik, daya tariknya adalah ia tau cara menikmati hidup. Menurut saya kelembutan dan kebebasannya akan membuat para penonton senang melihat karakternya,” kata Min Ah.

Sementara itu Kim Seo Ho memuji lawan mainnya dan mengatakan, “Menurutku dengan Sin Min Ah yang akan memerankan karakter ini saja, sudah menjadi daya tarik tersendiri. Menurutku, Hye Jin adalh karakter yang mudah untuk disukai ke manapun ia pergi. Penonton pasti akan senang menontonnya”

Hometown Cha-Cha-Cha akan dirilis pada tanggal 28 Agusuts pukul 9 malam waktu Korean Spring Time (KST).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru