Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Persib Jadi Ujian Besar untuk Dewa United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dewa United FC akan melakoni laga tandang kontra Persib Bandung. Pelatih The Tangsel Warrior Jan Olde Riekerink mengakui bahwa pertandingan melawan tim Maung Bandung merupakan ujian yang besar untuk timnya.

Pertandingan Persib Bandung menghadapi Dewa United akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7) pukul 19.00 WIB.

Dewa United FC punya modal bagus bertandang ke markas Persib, dimana mereka sukses mengantongi dua kemenangan di awal Liga 1 musim ini.

Menariknya, dua lawan yang dikalahkan Dewa United FC merupakan tim papan atas Liga 1, yakni menang atas Arema FC 1-0 tanpa balas di laga perdana dan menang 2-1 kontra PSM Makassar.

“Perjalanan awal di dua laga awal cukup baik. Tapi saya sebagai pelatih, saya tidak hanya melihat hasil dan jika saya analisa, permainan kami masih ada ruang untuk terus berkembang,” ungkap Olde, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liga 1, Jumat (14/7).

“Bahkan saat melawan Arema. Hanya ada perubahan saat bertemu PSM di babak kedua. Itu bisa saya terima dan hasilnya. Namun kami adalah tim yang benar-benar baru dan saya rasa masih butuh waktu untuk berkembang. memang sangat bagus,” sambungnya.

Namun, Olde tak ingin jumawa, ia menilai bahwa Persib tetap lah tim yang kuat yang patut diwaspadai, dan merupakan ujian besar bagi timnya.

“Saat ini kami berada di posisi yang bagus. Tapi yang terpenting adalah posisi di akhir musim. Persib sejauh ini merupakan lawan yang paling impresif dan Bali United yang akan kami hadapi dua pekan mendatang. Jadi ini adalah tantangan besar,” kata Riekerink.

Optimis kemenangan juga ditunjukkan kiper Dewa United, Sonny Stevans, ia menyebut bahwa dirinya sudah siap melawan Persib.

“Tentunya saya senang bisa tampil sejak menit awal di pertandingan sebelumnya. Perasaan yang sama juga ketika saya menjadi bagian dari tim ini dalam tiga pekan terakhir,” kata Sonny.

“Stevens pun sudah tidak sabar untuk melakoni laga keduanya bersama skuat Dewa United malam nanti melawan tuan rumah Maung Bandung.

“Saya sangat menantikan pertandingan melawan Persib. Menurut saya pertandingan nanti akan menampilkan kualitas tinggi dan tentunya tidak akan mudah untuk kami,” ujar Stevens.

“Persib tim besar dan kami harus menampilkan sesuatu yang terbaik di pertandingan nanti,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru