Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga 1 Pekan Ini : Ada Persib Bandung vs Dewa United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 minggu ini memasuki pekan ke-3, beberapa laga sengit pun akan tersaji seperti Persib Bandung vs Dewa United, Balu United vs Madura United FC, Persija Jakarta vs Bhayangkara FC dan lain sebagainya.

Terutama laga Persib Bandung vs Dewa United FC. Diketahui, kedua tim memiliki kondisi yang berbeda di awal Liga 1 musim 2023/2024 ini.

Persib dengan segala pemain terbaiknya, belum mampu menghadirkan kemenangan, Tim Maung Bandung hanya berhasil mendapatkan hasil imbang di dua laga awal mereka.

Hasil imbang pertama untuk Persib terjadi saat lawan Madura United 1-1 di laga perdana, kemudian disusul seri kontra Arema FC 3-3.

Sementara, hasil mengejutkan didapat Dewa United, mereka yang tidak dielu-elukan malah berhasil membuat dua kemenangan luar biasa.

Dewa United mampu mengandaskan perlawanan Arema FC 1-0 di laga perdana, kemudian menjungkalkan tim kuat PSM Makassar 2-1 di pekan kedua.

Rentetan tren hasil Dewa United tersebut tentu menjadi sinyal bahaya untuk Persib Bandung.

Kemudian laga sengit juga tersaji di hari kedua Liga 1 pekan ini, dimana ada pertemuan antara Bali United vs Madura United.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru